Kamis, 13 September 2012

Resep Obat Herbal Hepatitis Liver

Hepatitis merupakan salah satu penyakit mematikan, anda harus hati-hati dengan penyakit ini dan jika anda mengalaminya segeralah periksakan ke dokter jangan sampai sudah terlanjur parah dan tidak dapat diobati lagi.

Jika anda ingin mencoba obat herbal, berikut ini ada Resep Obat Herbal Sakit Hepatitis Liver yang dapat anda racik sendiri di rumah :
Resep Herbal Hepatitis I
Akar alang-alang kering sebanyak 60 gram, direbus dengan menggunakan 3 gelas air bersih sampai air tersisa 1 gelas. Air rebusan tersebut untuk 2 kali minum.
Resep Herbal Hepatitis II
Tanaman cakar ayam kering sebanyak 15 sampai 30 gram, kemudian direbus selama 3 sampai 4 jam, minum air rebusan tanaman cakar ayam tersebut.
Resep Herbal Hepatitis III
Akar kering tanaman daruju sebanyak 30 sampai 60 gram direbus, minum air rebusan akar tersebut.
Resep Herbal Hepatitis IV
Daun sendok sebanyak 60 gram, direbus dan minum. Warna kuning akan menghilang dalam 14 hari.
Resep Herbal Hepatitis V
Daun ingau sebanyak 25 gram direbus dengan 15 gram brotowali dan 10 gram kunyit hingga air tinggal setengahnya. Minum secara rutin 3 kali sehari. 
Daun ingau sepertiga genggam, direbus dengan 3 gelas air sampai menjadi setengah gelas, tambahkan gula batu dan minum sehari 2 X sebanyak 3/4 gelas.
Resep Herbal Hepatitis VI
Tanaman kasingsat kering sebanyak 10 sampai 15 gram, direbus dengan 4 gelas air hingga menjadi 2 gelas, dinginkan dan saring, minum 2 kali 1 gelas.
Resep Herbal Hepatitis VII
Biji ketepeng kecil sebanyak 5 sampai 15 gram direbus, air rebusan ini kemudian diminum.
Demikianlah tentang Resep Obat Herbal Sakit Hepatitis Liver, semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon